290 eks Al Qur’an Dari Keluarga Muslim Tiara Marga Trakindo

Alhamdulillah bulan suci Ramadan ini, Yayasan Wakaf al-Quran Suara Hidayatullah mendapatkan amanah wakaf al Qur’an dari Keluarga Muslim Tiara Marga Trakindo (KMT) Jakarta sebesar Rp. 14.500.000 untuk digunakan wakaf al-Qur`an sebanyak 290 eksemplar.

Penyerahan dana wakaf diberikan secara langsung oleh Ketua KMT, Fajar Siddiq kepada Mamik Hidayat dari Yayasan Wakaf al-Qur`an Suara Hidayatullah, Selasa (14/08/2012) siang di Gedung TMT 1 Lantai 11, Jakarta Selatan.

“Kami memberikan kepada Yayasan Wakaf al-Qur`an Suara Hidayatullah karena kami percaya al-Qur`an tersebut tersebar dan terdistribusikan tepat sasaran,” kata Fajar kepada YWSQH.

Dana itu, kata Fajar, merupakan hasil penggalangan dana dari karyawan Tiara Marga Trakindo Grup yang dilakukan selama Ramadhan. Fajar tidak menyangka jika antusias karyawan Tiara Marga Trakindo Grup ini sangat besar.

“Saya bangga, karena banyak rekan-rekan yang bersemangat bergabung di dunia dakwah Islam,” jelasnya.

Sementara Yayasan Wakaf al-Qur`an Suara Hidayatullah selaku pihak yang diamanahkan mengucapkan terima kasih kepada KMT.

“Kami mengucapkan terima kasih. Doakan kami agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik, menyebarkan wakaf al-Qur`an ini ke pelosok negeri, “Kata Mamik.

Selain program wakaf Qur`an, pada Ramadhan tahun ini KMT menggelar banyak program seperti pemberian parcel kepada keluarga dhuafa, bagi-bagi kurma, buka puasa bersama, dan kajian tematik ba’da Dzuhur. *

author
No Response

Leave a reply "290 eks Al Qur’an Dari Keluarga Muslim Tiara Marga Trakindo"