Al Qur’an Untuk Lapas Khusus Narkotika

No comment 144 views

Bila sebelumnya Yayasan Wakaf Suara Hidayatullah (YWQSH) menyapa penghuni Lembaga Pemasarakan Kelas IIA Salemba, Jakarta.Selasa, 7 Agustus 2012 Jam 12.00-13.00 WIB Yayasan Wakaf Al Qur’an Suara Hidayatullah (YWASH) berkunjung ke Lapas Khusus Narkotika Cipinang Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu Yayasan Wakaf Suara Hidayatullah (YWASH) menyerahkan Al Qur’an Wakaf sebanyak 100 eks dan Majalah Islam bulanan Suara Hidayatullah sebanyak 200 eks. Serah terima dilakukan di masjid Lapas ba’da Shalat Dzuhur berjama’ah. Penyerahan dilakukan oleh Ust. M. Azmi sebagai perwakilan dari YWASH kepada Pihak Lapas yang wakilkan oleh Bpk. Benny Muhamad S sebagai Kasi Binadik dan disaksikan ratusan jama’ah santri napi binaan. Insya Allah kedepannya apabila masih dibutuhkan YWASH siap untuk menyalurkan kembali Al Qur’an Wakafnya.Karena inilah wujud kepedulian sesama muslim.

Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan Wakaf Al Qur’an Suara Hidayatullah yang telah peduli kepada penghuni Lapas Salemba, dengan bersedia menyalurkan Al Qur’an wakaf ke Lapas ini.” Kata Benny Muhamad S.“ Semoga ini semua bisa bermanfaat bagi penghuni lapas.” Katanya lebih lanjut.

author
No Response

Leave a reply "Al Qur’an Untuk Lapas Khusus Narkotika"