Al Qur’an Wakaf Untuk Majelis Ta’lim Izzatuna

banner 160x600
banner 468x60

Al Qur'an Wakaf Untuk Majelis Ta'lim Izzatuna (22 May 2013)Kemacetan jalan utama penghubung Jakarta – Serang masih terasa saat tim Yayasan Wakaf Qur’an Suara Hidayatullah berangkat.
Jalan tol dalam kotapun masih merayap, namun tak menyurutkan niat Tim Yawash untuk melanjutkan perjalanan menuju Serang.

16 Mei yang lalu alhamdulillah Allah memberikan kemudahan dalam perjalanan Tim Yawash menuju kota Serang yang kurang lebih ditempuh selama 5 jam perjalanan.
Tepat pukul 16.00 tim sampai di Kel.Kubang Puji, kec. Pontang kab.Serang.Tim di terima oleh ketua Yayasan Binaul Izzah Pontang bpk.Fudhel dan Bapak Faturahman.

Di bangunan yang semula untuk musholah kini beralih fungsi sebagai gedung pembelajaran PAUD yang juga menjadi tempat mengaji bagi majelis taklim Izzatuna yang dibina oleh ustad.Fudhel.Tim YAwash menyerahkan 44 eks al qur’an.

“Alhamdulillah Al Qur’an ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat disini pak ” ujar Pak Faturohman ketika menerima Al Qur’an dari Tim YAWASH.semoga bermanfaat….Amin.

Email Autoresponder indonesia
author