Al Quran Wakaf untuk Program “One Day One Juz”

Program One Day One JuzRiuh gemuruh suara anak-anak di sekitaran masjid Baiturrahman atau yang lebih dikenal dengan masjid Mubah Merah Depok. Tak seperti biasanya, pagi itu ahad bertepatan dengan 1 Desember 2013 masjid Baiturrahman ramai dengan suara kurang lebih 200 an anak yatim dan dhuafa daerah Depok dan sekitarnya.

Pagi itu sedang dilaksanakan acara santunan anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh baitul Mal Hidayatullah (BMH) yang berkerja sama dengan Yayasan Wakaf Quran Suara Hidayatullah, serta beberapa lembaga lainnya. Dengan mengangkat tema “One Day One Juz” acara ini di buka langsung oleh Kepala Cabang Baitul Mal Hidayatullah Depok., dan berlangsung dari jam 08.00 sd 15.00 wib.

Dalam acara santunan anak yatim dan dhuafa ini Baitul Mal Hidayatullah memberikan santunan dan bantuan perlengkapan sholat dan sekolah, sementara dari Yayasan Wakaf Quran Suara Hidayatullah membagikan al quran sebanyak 220 eks.

Yayasan Wakaf Quran Suara Hidayatullah berharap dengan memberikan Al Quran kepada anak yatim dan dhuafa ini kelak bisa mengantarkan mereka menjadi para pejuang agama Allah di muka bumi. “ Kami berharap dengan Al Quran ini kelak anak-anak ini mampu menjadi para pejuang serta penegak agama Allah dimuka bumi ini” ujar M.Azmi selaku ketua Yayasan Wakaf Quran Suara Hidayatullah.

Bagi para pembaca yang ingin turut berpartisipasi dalam program tebar sejuta quran untuk nusantara ini bisa langsung menghubungi sekertariat Yayasan baik untuk kantor Jakarta maupun kantor Surabaya, untuk alamat lengkap bisa dilihat di halaman depan bagian bawah web site ini.(hdyt)

author
No Response

Leave a reply "Al Quran Wakaf untuk Program “One Day One Juz”"