Gema Tilawatil Qur’an di Mall Cibinong

No comment 109 views

Gema Tilawatil Qur’an di Mall CibinongAcara Tilawatil Qur’an di Mall, memiliki tujuan bagaimana mengajak masyarakat, khususnya pengunjung Cibinong Mall membaca Al-Qur’an, tidak hanya saat ramadhan”. Ucap Ustadz Muhammad Andri atau lebih di kenal dengan sebutan Ustadz SMS dalam sambutannya sebagai Ketua ADAB (Asosiasi Da’i dan Asatidz Bogor).

Acara Gema Tilawatil Qur’an di Cibinong Mall ini, terlaksana berkat kerjasama ADAB dengan BMH Bogor, Yayasan Wakaf Qur’an Suara Hidayatullah dan didukung sepenuhnya oleh Cibinong Mall. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 17 Maret ini, Bertujuan supaya masyarakat Indonesia, pada khususnya masyarakat bogor lebih giat lagi membaca dan mempelajari Al-Qur’an sebagai pedoman hidup sehari-hari. Acara yang dihadiri tidak kurang dari 500 undangan, terdiri dari para habib, alim ulama, para ustadz, dan ibu-ibu anggota Majelis Taklim se-Bogor ini berlangsung sangat khidmat. Dimulai dengan pembacaan Surat Yaasiin secara bersama-sama yang di pimpin oleh seorang ustadz, setelahnya surat Ar-Rahman dan Surat Al-Waqi’ah dan di tutup dengan do’a.

Tampak hadir, Habib Abdullah Bin Husin Alatas, Habib Abdullah Bin Abu Bakar Alatas, Habib Umar Bin Ali Alatas, Habib Umar Bin Abu Qodir Alatas, Habib Ahmad Sahab, Habib Ali Alhabsy, Habib Alwi Al Hadad, Habib Ali Bin Salim Alatas, Habib Muhsin Bin Qodir Alatas, Habib Soleh Alatas, Ustadz Syarif, Ketua MUI Cibinong Ustadz H. Husen Shaleh, Pengurus FPI Cibinong, Camat Cibinong Bapak H. Herdi, Lurah Cibinong Bapak Haryana, Ustadz Muhammad Andri (ADAB) dan Pak Trudi sebagai Grand Manager Cibinong Mall.

Acara Gema Tilawatil Qur’an ini juga di rangkaikan dengan penyerahan Qur’an Wakaf secara simbolis dari BMH Bogor oleh Bapak Syukur Sudani Hulu, SE kepada Habib Ahmad Sahab. “Semoga dengan Qur’an Wakaf yang diberikan ini, memberikan semangat kepada ustadz dan alim ulama bogor untuk mencerahkan lebih banyak lagi kaum muslimin”. Kata Bapak Syukur Sudani Hulu sebagai Kacab BMH Bogor. (Sykr)

author