Penyerahan Al Quran Wakaf untuk Ma’had Al Mustaqbal.

Terik matahari siang itu begitu menyengat, bakda sholat dhuhur tim Yayasan wakaf Quran Suara Hidayatullah menerima kunjungan dari perwakilan Ma’had Al Mustaqbal, Magetan Jawa Timur.

Bersama satu teman yang lain Ustd Lilik datang ke Yayasan Wakaf Al Quran Suara Hidayatullah di Jakarta, untuk turut mendapatkan dukungan al quran wakaf  dari Yayasan Wakaf Al Quran Suara Hidayatullah dalam program Sejuta Quran Untuk Nusantara.

DSC_3042_Serah terima Quran untuk jamaah Bekasi_by_SYAKUR

Alhamdulillah siang itu disambut oleh Ketua Yayasan Wakaf Al Quran Suara Hidayatullah ustd Azmi, dan diserahkan al quran sebanyak 160 eks untuk Ma’had Al Mustaqbal, Magetan, Jawa Timur.

Selain untuk di Ma’had Al Mustaqbal, Yayasan Wakaf Qur’an juga mengirimkan tim beserta al qur’annya ke daerah Badui Kompol, Banten. Untuk berita penyerahan akan di posting setelah tim kembali ke Jakarta.

Bagi para muwakif yang ingin terus berpartisipasi dalam program Sejuta Quran Untuk Nusantara, bisa transfer ke Rek Bank Syariah Mandiri Cab.Pulogadung, Jakarta Timur, a.n.Yayasan WQ SUara Hidayatullah No.Rek.3720005353, untuk konfirmasi bisa sms ke no 081317525826, Jazakallah Khoiron Katsiro.

 

author
No Response

Leave a reply "Penyerahan Al Quran Wakaf untuk Ma’had Al Mustaqbal."