Wakaf Al Quran Pembaca Suara Hidayatullah untuk Dai Lokalisasi

Jika pekan lalu badan Wakaf Sejuta al-Quran Suara Hidayatullah memberikan 30 paket: al-Quran, mukena, dan makanan ringan kepada 30 Wanita Tuna Susila (WTS) di Bangunsari, Surabaya kini giliran para dai.

Hari Ahad (14/8/2011) kemarin, 55 dai khusus lokalisasi dari berbagai lokalisasi di Surabaya mendapat paket berisi al-Quran, sarung, dan makanan.

Dalam menyelenggarkan program itu, Wakaf al Quran Hidayatullah bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim, dan Pemprov Jatim.

“Kami sengaja membidik para dai di lokalisasi agar mereka bisa lebih optimal lagi dalam berdakwah,” ujar M Yunus, perwakilan dari Wakaf Suara Hidayatullah.

Acara yang bertempat di Pesantren Roudhlotul Khoir ini berjalan meriah dan dihadiri Ketua Umum MUI Jatim, KH. Abdussomad Bukhori.

Selain pemberian paket, acara juga diisi dengan pembinaan dakwah. Seperti retorika dakwah oleh KH. Sunarto, metode dakwah terpadu oleh KH. Abdussomad Bukhori, dan strategi dakwah oleh Hj. Udji Asiyah.

Program Wakaf Sejuta al-Quran yang diadakan Suara Hidayatullah diperuntukkan untuk kalangan yang tidak mampu dan membutuhkan. Program ini berjalan atas donasi dan partisipasi umat Islam.

author
No Response

Leave a reply "Wakaf Al Quran Pembaca Suara Hidayatullah untuk Dai Lokalisasi"